Trik Meningkatkan Nilai Penjualan Produk Anda

sumber gambar: http://www.phoenix-comp.co.uk/new_images/

sumber gambar: http://www.phoenix-comp.co.uk/new_images/

Bagaimana omset anda beberapa bulan lalu dibandingkan dengan bulan ini? semoga terjadi peningkatan omset penjualan produk anda. Namun kami rasa anda masih ingin meningkatkan omset penjualan anda lagi bukan? Meskipun anda sudah mendapatkan peningkatan omset pada bulan ini? Oleh sebab itu, kami ingin berbagi sedikit trik untuk meningkatkan nilai penjualan produk anda yang tentunya sangat mudah sekali dilakukan. Yang perlu anda lakukan sebenarnya adalah lebih memperhatikan dan memahami konsumen anda untuk dapat meningkatkan penjualan anda. karena kebanyakan konsumen yang merasa puas dengan pelayanan dan perhatian anda akan kembali lagi untuk membeli produk anda di kemudian hari ketika mereka membutuhkannya.

Anda tidak perlu lagi membayar konsultan pemasaran dengan membaca artikel ini karena trik yang akan kami berikan kebanyakan adalah trik yang sudah sering digunakan oleh beberapa perusahaan besar dan memang sudah terbukti hasilnya. Cobalah anda mulai melihat berbagai macam penawaran dan metode penjualan beberapa perusahaan setelah anda membaca artikel ini dan pasti anda akan terkejut karena trik tersebut secara tidak anda sadari sudah membuat anda jatuh hati dengan produk-produk tertentu dan tidak mau lagi mencoba yang lain. Tentunya anda juga ingin konsumen anda menjadi loyal seperti itu bukan? Berikut ini trik yang sering digunakan oleh beberapa perusahaan besar untuk meningkatkan omset penjualan mereka.

Memberikan advantage ketika konsumen membeli produk

Anda pasti sudah sangat sering mendengar atau bahkan merasakan sebuah keuntungan ketika membeli produk tertentu bukan. Keuntungan atau advantage yang anda berikan kepada konsumen tersebut berdampak besar pada omset penjualan anda. jika anda masih kurang memahami apa yang kami maksudkan sebagai advantage disini, mungkin kami bisa memberikan contohnya secara langsung kepada anda. berikut ini adalah beberapa contoh advantage yang mungkin bisa anda berikan pada konsumen anda ketika mereka membeli produk anda.

  • Beli 2 gratis 1:

Dengan memberikan advantage kepada konsumen anda yaitu membeli dua produk anda maka mereka anda mendapatkan gratis 1 produk anda merupakan cara yang paling sering digunakan untuk meningkatkan omset penjualan anda. namun pastikan anda menghitung terlebih dahulu berapa besar advantage yang bisa anda berikan dengan menggunakan metode gratis ini.

  • Undian berhadiah:

Selain memberikan produk anda secara gratis setelah konsumen membeli dalam jumlah sekian banyak, memberikan undian berhadiah di dalam produk anda juga merupakan trik advantage yang bisa anda gunakan. Pilihlah hadiah yang paling banyak diperlukan oleh konsumen anda agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Menggunakan Limit Period Offering

Pastinya anda sudah sering sekali mendengar promosi sebuah benda atau produk dengan menggunakan limit period offering atau sering dikenal dengan sebutan penawaran berbatas waktu. Terkadang membuat konsumen anda bertindak secepat mungkin untuk membeli produk anda tidak perlu dengan memaksa konsumen anda secara langsung yang bisa berakibat kaburnya calon konsumen ataupun konsumen lama anda karena merasa kurang begitu nyaman membeli dari anda. Namun terkadang jika tidak dipaksa, konsumen masih sering sekali berpikir terlalu lama untuk membeli produk anda. untuk itu, gunakanlah trik limit period offering ini karena sudah terbukti berhasil dalam meningkatkan omset anda. jika anda masih kurang memahami maksud dari trik ini, mungkin kami bisa memberikan gambaran singkat mengenai limit period offering ini.

  • Harga naik mulai tanggal sekian.
  • Harga khusus bulan Januari.
  • Stok terbatas.
  • Dan masih banyak contoh lainnya yang bisa anda buat sesuai dengan kreatifitas anda.
  • Gabungan dari Limit Period Offering dan Advantage

Dari kedua trik yang sudah dibahas diatas, anda bisa saja menggabungkannya. Dengan menggabungkan kedua trik tersebut, lonjakan omset yang bisa anda dapatkan jauh lebih dahsyat lagi karena semakin banyak orang ingin membeli produk anda karena keuntungan yang anda berikan hanya terbatas pada waktu tertentu yang menyebabkan konsumen anda harus mengambil tindakan untuk membeli produk anda jika ingin mendapatkan keuntungan yang anda berikan.

Selain menggunakan trik ini dalam meningkatkan omset anda, ada baiknya anda juga melihat mutu dari produk yang anda akan tawarkan kepada konsumen anda karena mutu merupakan hal paling utama yang penting anda jaga dan bahkan tingkatkan. Selain itu, ada baiknya anda juga membaca artikel beberapa alasan omset anda terjun bebas untuk menghindari hal tersebut terjadi dalam penjualan produk anda.

Share Kabar UKM: Share on Facebook3Tweet about this on Twitter3Share on Google+4Share on LinkedIn0Pin on Pinterest0Share on TumblrEmail this to someone

Kabar UKM

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *